Staf Khusus

Kastara.ID, Jakarta – Kontroversi lagi, Veronica Koman kembali membuat cuitan di Twitter. Kali ini Veronica menyebut patung Jenderal Sudirman adalah ‘Oligarki’. Tentu saja cuitannya kali ini diserang habis-habisan oleh netizen.

Cuitan kontroversi ini bermula ketika Veronica membuat posting-an di akun Twitter-nya @VeronicaKoman. Dalam posting-an tersebut, Veronica menanyakan sesuatu yang disebutnya sosok misterius di belakang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sosok yang disebutnya misterius itu diberi garis merah sebagai penanda.

“Sosok misterius siapa ini di belakang Pak Jokowi? Oligarki?” Cuitan Veronica dengan mengunggah foto momen saat Jokowi memperkenalkan tujuh staf khusus baru dari kalangan milenial. Di belakang Jokowi  tampak sosok, yang disebut Veronica misterius, yang ada di dalam ruangan Istana Negara.

Namun tidak beberapa lama kemudian Veronica membuat cuitan baru yang berisi permintaan maaf. Ternyata sosok yang disebut misterius merupakan patung Jenderal Sudirman. Dia juga mengaku tidak pernah tahu itu adalah patung Jenderal Sudirman karena belum pernah ke Istana. Veronica minta maaf bagi yang merasa tersinggung soal pahlawan nasional. (yan)