Kastara.ID, Jakarta – Vertical Entertainment telah merilis trailer dan poster untuk She’s Missing, film thriller dramatis baru yang akan tayang di bioskop-bioskop tertentu dan rilis di VOD pada 20 Desember. Ditulis dan disutradarai oleh Alexandra McGuinness, film ini dibintangi oleh Lucy Fry, Eiza González, Blake Berris, Sheila Vand, dengan Christian Camargo, dan Josh Hartnett.

She’s Missing menceritakan tentang Heidi dan Jane, dua teman terbaik yang tinggal di sebuah kota kecil di padang pasir. Ketika Jane, seorang kontestan Ratu Rodeo dan juga seorang istri anggota militer menghilang, Heidi, sekarang sendirian di dunia, ia harus memulai pencarian di padang pasir untuk mencari temannya. Dia menggali rahasia dan menemukan kekerasan hidup di jalan, melintasi jalan dengan serangkaian pria dan wanita yang tidak biasa dalam usahanya mencari hubungan yang jujur di dunia yang tidak jujur.

Film ini diproduseri oleh Anna O’Malley, Dominic Wright, dan Eamonn Cleary. Produser eksekutif proyek ini termasuk Jacqueline Kerrin, Graham Appleby, Adam Stanhope, dan Lesley McKimm. Film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Virgin Media Dublin pada bulan Maret 2019. (cinemags/nad)