Stadion Sepakbola Merpati

Kastara.ID, Depok – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok terus berupaya menyelesaikan renovasi l terhadap Stadion Sepakbola Merpati di tahun 2019. Hingga akhir November, progres renovasi stadion yang berlokasi di Kelurahan Depok Jaya tersebut telah mencapai sekitar 87 persen.

“Sampai sekarang progresnya kurang lebih sekitar 87 persen. Kita targetkan selesai bulan  Desember 2019,” kata Kepala Bidang (Kabid) Tata Bangunan, Disrumkim Kota Depok, Suwandi ketika ditemui di lapangan Merpati untuk melihat perkembangan pembangunan Stadion Sepakbola, Ahad (24/11).

Ditambahkan Wandi, pada renovasi lanjutan tersebut terdapat beberapa infrastruktur yang menjadi prioritas utama yaitu perbaikan tribun utara, tribun barat, dan lapangan parkir.

“Sebelumnya pihaknya telah merampungkan renovasi terhadap beberapa infrastruktur yang berada di dalam stadion tersebut di tahun 2018. Di antaranya tribun timur, drainase, dan lapangan,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan proses renovasi di tahun ini berjalan lancar, sehingga bisa selesai tepat waktu. Mohon doanya agar cepat dipergunakan,” harapannya. (*)