Qonita

Kastara.ID, Depok – Warga Cipayung serta konsolidasi dengan ketua-ketua RW yang seluruhnya berjumlah 53 RW. Yang sudah berkoordinasi sudah 42 RW, Insya Allah 42 RW ini akan siap mendukung memenangkan Kiai Idris-Imam. Demikian Koordinator Forum RW Kecamatan Cipayung, Sobari, di Jalan Rawasari RT 02/06 Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Selasa (24/11).

Acara ini dihadiri Calon Wakil Wali Kota Depok IBH, Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah, Ketua Desk Pilkada PPP Kota Depok Mazhab, Ketua LPM, Ketua RW, relawan pendukung, dan berbagai lapisan masyarakat.

Koordinator RW se-Kecamatan Cipayung Sobari optimis nantinya hasil perolehan suara untuk paslon nomor 2 Idris-Imam di Kecamatan Cipayung akan maksimal. “Target sekitar 70% mungkin bisa lebih. Sekarang terus menjalin komunikasi dengan seluruh RW yang ada. Hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT,” paparnya.

Sobari menambahkan, dari 42 RW tersebut, tersebar di lima kelurahan yang ada di Kecamatan Cipayung, yakni Kelurahan Ratujaya, Cipayung, Cipayung Jaya, Bojong Pondok Terong, dan Pondok Jaya.

“Kita semuanya melakukan komunikasi dengan seluruh RW. Ke depan nantinya ingin ada forum RW yang bisa melakukan komunikasi dan melaksanakan kegiatan rutin. Jadi, tujuannya bukan hanya saat pilkada,” paparnya.

IBH menyampaikan kebahagiaannya dengan adanya dukungan dari 42 RW se-Kecamatan Cipayung. “Saya berharap RT dan masyarakat bisa juga ngikut RW. Lakukan evaluasi lagi berapa RT yang ikut. Mudah-mudahan semua bisa ikut karena waktu 9 Desember semakin dekat,” katanya.

Mazhab selaku desk pemenangan Idris-Imam mengatakan, untuk Cipayung dari 42 RW harus menang tidak ada kata kalah, tujuan kita ke sini untuk memenangkan calon yang kita dukung.

“Masa kita kalah dengan 11 RW yang ora ikut dengan kita. Dari 42 RW wajib memenangkan Idris-Imam,” katanya. (*)