Posbindu Graseka Limo

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan perhatian penuh kepada warga lanjut usia (lansia). Dirinya ingin lansia di Kota Depok hidup sehat dan bahagia.

“Saya hari ini berkunjung ke warga lansia yang ada di Kelurahan Limo. Mereka bagian dari Posbindu Graseka yang sedang berulang tahun ke-17. Senang sekali bisa hadir di tengah-tengah lansia yang produktif,” kata Imam usai memberikan sambutan dalam kegiatan ulang tahun Posbindu Graseka di Taman Murai Griya Cinere 1, Kelurahan Limo, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Jumat (24/12).

Dia mengatakan, dalam setiap kesempatan Imam selalu mengajak agar lansia menjaga kesehatan mereka. Sebab, dengan memiliki tubuh yang bugar, lansia dapat merasakan bahagia.

“Kesehatan dan kebahagiaan memiliki keterkaitan yang erat. Maka dari itu, untuk mendapatkan kondisi tubuh yang sehat kita harus merasakan bahagia,” katanya.

Imam menambahkan, lansia bisa menjaga kesehatan dengan beristirahat yang cukup, tidak melakukan kegiatan yang berlebihan. Menjaga pola makan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi.

“Saya berharap ke depan dapat mewujudkan Depok sebagai kota yang ramah lansia. Tentu harus didukung oleh semua pihak, termasuk para lansia,” tutupnya. (dha)