Vaksinasi

Kastara.ID, Jakarta – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) di Gudang 1, Komplek Pergudangan Terbuka mulai 22 Februari sampai 23 Maret 2022.

Vaksinasi dengan target  1.000 orang per hari ini ditujukan bagi para karyawan dan keluarganya serta warga yang tinggal di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan, dibukanya sentra vaksinasi booster ini merupakan ikhtiar dari jajarannya untuk membantu pemerintah mengentaskan pandemi COVID-19.

Ia optimistis, dengan sasaran utama para pekerja, kekebalan komunal di Kawasan Industri Pulogadung dapat terwujud melalui kegiatan vaksinasi booster ini.

“Sebelumnya, kami sudah menggelar vaksinasi dosis 1 dan 2 pada tahun 2021 lalu,” ungkap Landi, Jumat (25/2).

Landi menjelaskan, perjuangan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi COVID-19 belum selesai. Sehingga dibutuhkan sinergi yang kuat dari berbagai pihak. Tak terkecuali PT JIEP, sebagai perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung serta berkontribusi secara nyata pada proses penanggulangan pandemi COVID-19,” tegasnya.

Menurut Landi, pelaksanaan vaksinasi booster ini juga merupakan bentuk partisipasi PT JIEP dalam program percepatan vaksinasi.

“Kementerian Perindustrian telah mengkoordinasikan seluruh Kawasan Industri di Indonesia, termasuk kami agar turut serta dalam upaya percepatan vaksinasi booster secara serentak,” tandasnya. (hop)