Beras

Kastara.ID, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) memperkuat kerja sama penyediaan beras bagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta.

Direktur Utama PT FSTJ Pamrihadi Wiraryo mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergisitas antara Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan organisasi perangkat daerah (OPD) dalam program penyediaan pangan.

“Kami ingin produk beras kami semakin banyak bisa diserap oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, khususnya Satpol PP,” ujarnya (24/3).

Menurutnya, PT FSTJ akan melakukan sosialisasi program beras untuk ASN Pemprov DKI yang akan diikuti seluruh pegawai atau personel di lingkungan Satpol PP DKI Jakarta.

“Sosialisasi dalam masa pandemi COVID-19 ini akan dilakukan secara virtual dalam waktu dekat,” terangnya.

Sementara Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin menyambut baik upaya meningkatkan kerja sama dengan PT FSTJ selaku BUMD milik Pemprov DKI Jakarta.

“Saat ini sebagian personel Satpol PP DKI Jakarta sudah memakai beras dari Food Station. Kualitas berasnya bagus dan harganya sangat bersaing,” tandasnya. (hop)