Festival Hari MRT 2022

Kastara.ID, Jakarta – PT MRT Jakarta menggelar rangkaian kegiatan untuk memeriahkan tiga tahun operasional MRT Jakarta pada 24 Maret 2022.

Rangkaian kegiatan tersebut dibalut dalam Festival Hari MRT 2022 yang diadakan di kawasan Terowongan Kendal dan Taman Dukuh Atas pada 24-27 Maret 2022.

Festival tersebut melibatkan puluhan UMKM kuliner nusantara, pelaku seni, artis dan komunitas.

Kemudian, ada MRT Bike Showcase yang berisi kegiatan pameran berbagai koleksi sepeda antik di Stasiun MRT Bundaran HI (area Indonesia One) yang diadakan pada 23 Maret-29 Maret 2022.

Selain itu, PT MRT Jakarta juga terlibat dalam gelaran acara Jakarta Coffee Experience yang akan diselenggarakan pada 25 – 27 Maret 2022 di Grange Park yang lokasinya berada sekitar 60 meter dari Stasiun Cipete Raya. Jakarta Coffee Experience akan menampilkan sajian menarik berbasis kopi, hiburan dan talk show.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Rendi Alhial mengatakan, Hari MRT tahun ini merupakan bentuk apresiasi dari MRT Jakarta terhadap masyarakat yang telah memberikan dukungan hingga kini.

“Tahun ini juga kami berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang akan menyajikan bermacam pertunjukan. Beragam produk Jakpreneur juga bakal hadir. Kami berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak hingga MRT Jakarta dapat tiba di titik sekarang ini,” ungkap Rendi (24/3).

Rendi menambahkan, di Festival Hari MRT 2022, pihaknya juga menghadirkan tontonan menarik yang dapat disaksikan langsung secara online melalui Channel Youtube MRTv pada 24 Maret 2022, pukul 19.00.

“Ada penampilan dari musisi tanah air, tarian tradisional dan bincang-bincang seputar transportasi publik,” tandasnya. (hop)