Kawasan Industri

Kastara.ID, Jakarta – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) terus mengembangkan bisnisnya menjadi kawasan industri berkelas internasional dalam 20 tahun ke depan. Pengembangan tersebut tertuang dalam rencana induk yang akan dilakukan dalam jangka waktu per lima tahun.

Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Landi R Mangaweang mengatakan, dalam kurun lima tahun pertama atau 2019 hingga 2023 pihaknya akan melakukan sejumlah inisiasi strategis untuk mendongkrak pendapatan kawasan.

Pada perkembangan selanjutnya, lanjut Landi, pihaknya akan melakukan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) satu hingga empat lantai, pergudangan (tertutup dan terbuka), transit warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK) serta bangunan pendukung lainnya.

“Kami ingin mewujudkan kawasan sekitar 500 hektare ini berkelas internasional dengan melakukan sejumlah pengembangan usaha,” tandasnya. (hop)