PPKM

Kastara.ID, Jakarta – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, August Hamonangan, memonitoring tiga titik lokasi keramaian di wilayah Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan (24/8). Tiga lokasi yang dipantau yaitu Pasar Tebet Barat, Supermarket Gelael, dan Stasiun Tebet.

Menurut August, kegiatan dilakukan dalam rangka pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu juga penerapan protokol kesehatan 3M, baik pada masyarakat pengunjung dan pengelola tempat keramaian.

“Saat ini PPKM masih berlanjut dengan level tiga. Artinya, meski levelnya sudah turun kita harus tetap waspada di masa pandemi saat ini,” ujar August didampingi Camat Tebet, Dyan Airlangga.

Dari hasil monitoring, August menilai, secara keseluruhan protokol kesehatan sudah diterapkan dengan baik oleh pengelola dan petugas di tiga lokasi tersebut. Selain itu, pengunjung juga disiplin dalam menggunakan masker.

“Kita mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Karena COVID masih ada,” tandasnya. (hop)