Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Walaupun cuaca tidak bersahabat dengan hujan mengguyur daerah Jalan Diana Jaya B Kampung Kupu RT 06/03 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Idris dengan ketua pemenangan paslon nomer dua Hafid Nasir menyambangi ibu-ibu perkumpulan senam Sasana Bougenvile dan Relawan Kemanusiaan Kota Depok (RKKD), Ahad (25/10).

Dalam pertemuan ini kebanyakan ibu ingin melihat calon wali kota Depok, mereka cukup antusias walaupun hujan mengguyur cukup lebat. Banyak ibu menanyakan program calon wali kota ke depannya jika memimpin Depok lagi.

Ketua perkumpulan senam Sasana Bougenvile Yayah mengatakan, semenjak Depok dipimpin Idris dalam empat tahun lalu sudah banyak kemajuan di Kampung Kupu, Depok, terutama sekarang sudah ada pembinaan posyandu, senam bagi kaum ibu lanjut usia, juga diperhatikan Bunda Elly yang sering ke sini.

“Untuk program-program sudah dijalankan dengan baik terutama untuk kesehatan bagi Lanjut Usia (Lansia) dan balita di Kampung Kupu ini,” katanya.

Dia tidak meragukan lagi kepemimpinan Idris untuk melanjutkan dua periode di Depok. “Target saya untuk Kampung Kupu ini minimal 60% suara akan tercapai mengingat keberhasilannya,” kata Yayah.

Hafis Nasir selaku ketua pemenangan Idris-Imam mengatakan berterima kasih kepada warga Kampung Kupu yang memberikan suaranya kepada Idris-Imam untuk pilkada Depok tanggal 9 Desember.

Hafis juga berpesan kepada warga RT 06/03 Kampung Kupu, utamakan kesehatan ingat protokol kesehatan, salah satunya memakai masker selalu dibawa dan dipakai ketika datang ke tempat pencoblosan.

“Jangan tergoda dengan apapun jika ada yang mengajak untuk pindah pilihan, yakinkan dalam hati untuk pilihan kita,” kata Hafis. (*)