The Flight Attendant

Kastara.ID, Jakarta – HBO Max telah meluncurkan trailer pertama untuk The Flight Attendant, yang merupakan sebuah serial thriller misteri pembunuhan yang akan debut pada bulan November ini. Serial ini dibintangi Kaley Cuoco sebagai pramugari yang bangun setelah one-night stand untuk menemukan bahwa pria yang ditemuinya (diperankan oleh Michiel Huisman) telah disayat lehernya. Alih-alih segera menelepon polisi, dia malah menutupinya, yang memicu thriller di mana dia mencoba menemukan pembunuhnya sambil juga menghindari kecurigaan.

Serial ini menandai proyek TV pertama Cuoco sebagai pemeran utama setelah The Big Bang Theory. Serial ini akan tersedia untuk streaming pada Kamis, 26 November.

The Flight Attendant adalah cerita tentang bagaimana seluruh hidup bisa berubah dalam satu malam. Seorang pramugari (Cuoco) terbangun di hotel yang salah, di ranjang yang salah, dengan orang mati – dan tidak tahu apa yang terjadi. Film thriller komedi kelam ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama karya dari penulis Chris Bohjalian.

Selain Kaley Cuoco (The Big Bang Theory, Harley Quinn). Serial ini juga dibintangi oleh Michelle Gomez (Chilling Adventures of Sabrina), Rosie Perez (Birds of Prey), Colin Woodell (The Purge), T.R. Knight (Grey’s Anatomy), Zosia Mamet (Girls), Merle Dandridge (The Night Shift), Michiel Huisman (Game of Thrones), Nolan Gerard Funk (Glee), dan Griffin Matthews. (cinemags/nad)