Malam Puncak Jakarta Hajatan

Kastara.ID, Jakarta – Ribuan warga mulai memasuki kawasan Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara (25/6). Mereka datang untuk ikut memeriahkan acara Malam Puncak Jakarta Hajatan.

Clarissa (19), warga Kemayoran mengatakan, dirinya datang ke JIS bersama rekan-rekannya sejak pukul 15.30. Dia mengaku, mendaftar untuk menikmati acara Malam Puncak Jakarta Hajatan ini melalui aplikasi Jaklingko yang kemudian ditukar dengan karcis masuk, Jumat (24/6) kemarin.

“Saya daftar di Jaklingko. Proses pendaftarannya sangat mudah, Alhamdulillah kebagian karcis. Saya mau lihat penampilan Mahalini,” ujarnya senang.

Hal serupa diakui Juna (24), warga Cilandak, Jakarta Selatan. Dia merasa senang karena bisa datang ke JIS dengan Transjakarta secara gratis.

“Saya ke sini mau meihat penampinan dari Band Ungu dan Padi. Saya senang bisa menikmati konser musik gratis,” pungkasnya.

Kegembiraan yang sama dirasakan Reni, warga Tanjung Priok yang datang bersama adik dan kakaknya. Dia mengaku, mengetahui adanya acara Malam Puncak Jakarta Hajatan ini dari media sosial Instagram.

“Senang banget bisa nonton musik secara langsung. Meski ini gratis, tapi antreannya tertib. Selamat Ulang Tahun Jakarta,” tandasnya sumringah. (hop)