Cyberjek

Kastara.ID, Depok – Profesor Ricky Wee saat soft launching Cyberjek di Aula Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (26/8), mengatakan, aplikasi Cyberjek hadir untuk memberikan rasa nyaman bagi pelanggan serta memberikan penghasilan yang layak bagi para driver Cyberjek sendiri.

Para driver Cyberjek yang sudah tergabung, akan masuk dalam sistem koperasi.yang anggotanya dikenakan iuran sebesar 100 ribu per bulannya. Dengan itu mereka akan mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan, bonus serta asuransi kecelakaan selama berkerja.

“Jadi para driver layak mendapatkan semua itu, karena mereka berkerja siang dan malam,” imbuhnya.

Selain itu para driver Cyberjek juga akan bekerja layaknya tenaga kerja yaitu memiliki hari libur. “Jadi mereka ada hari libur, tidak kerja terus. Jadi kami ingin memanusiakan anggota yang sudah bergabung,” paparnya.

Ditambahkan Ricky Wee, saat ini Cyberjek sudah hadir di semua kota se-Jabodetabek dan bahkan Jawa Barat dan Jawa Tengah akan kita Road Show ke sana. Target 80 juta anggota, nantinya semoga tercapai.

“Untuk Jabodetabek sendiri semua totalnya 30.000 anggota. Kalau khusus Depok 12.000 yang sudah terdaftar,” jelasnya.

“Kami hadir untuk tidak saingan dengan yang lain. Tapi kami ingin hadir berbeda dengan aplikasi lainnya yaitu memanusiakan para driver,” katanya. (*)