Kemendag

Kastara.ID, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) karena sukses menjaga kelancaran pangan dan stabilitas harga pangan selama pandemi COVID-19.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, penghargaan tersebut membuat jajarannya semakin termotivasi untuk menjaga ketahanan pangan untuk warga Jakarta dan sekitarnya.

“Dalam menjalankan tugas menjaga ketahanan pangan selama Pandemi COVID-19, kami selalu aktif bekerja sama dengan Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polri sehingga upaya menjaga kelancaran pasokan dan stabilitas harga pangan bisa berjalan lancar,” ujar Arief, Rabu (26/8).

Dikatakan Arief, penghargaan dari Kementerian Perdagangan kali ini terkait peran PT Food Station Tjipinang Jaya dalam menjaga kelancaran pasokan dan stabilitas harga pangan.

Sebelumnya penghargaan serupa juga selalu diterima PT Food Station Tjipinang Jaya utamanya dalam perannya menjaga stabilitas harga dan pasokan pangan dalam menghadapi momentum Hari Besar Keagamaan Nasional seperti Idul Fitri dan Natal.

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengapresiasi Kepala Polri dan Satgas Pangan Polri serta pelaku usaha bahan kebutuhan pokok dalam menjaga kelancaran pasokan dan stabilitas harga pangan selama pandemi COVID-19.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas koordinasi yang sangat baik antara Kemendag, kepolisian, serta para pelaku usaha serta asosiasi dalam menjaga kelancaran pasokan distribusi barang kebutuhan pokok kepada masyarakat di tengah pandemi,” tandas Agus. (hop)