Malaysia Airlines Travel Fair 2017

Kastara.id, Surabaya – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) mendukung Malaysia Airlines Travel Fair (MATF) 2017, dengan menampilkan program kartu kredit unggulan termasuk Maybank White Card, kartu kredit untuk kaum muda yang baru saja diluncurkan kembali dengan tampilan lebih segar awal pekan ini.

Maybank White Card dengan keanggotaan platinum dan tagline My Travel Gear, memiliki keutamaan untuk memberikan kemudahan dalam melakukan traveling, khususnya mendukung reservasi hotel, pembelian tiket pesawat dan pemilihan destinasi wisata. Dengan fitur terbaru antara lain kurs valuta asing yang kompetitif, bebas iuran bulanan selama 24 bulan pertama, program loyalitas, asuransi kecelakaan dan ketidaknyamanan perjalanan, promo cicilan 0% serta diskon hingga 30% untuk merchant dan destinasi regional pilihan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung di tiga kota, yakni di Surabaya dan Medan (26-29 Oktober) dan Jakarta (3-5 November) ini, Malaysia Airlines Travel Fair menawarkan program “Hero Destination” untuk tujuan ke Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Tokyo, dan Seoul, sampai 31 Mei 2018 mendatang.

Maybank Indonesia menawarkan program unggulan khusus yang berlaku bagi seluruh kartu kredit yang diterbitkan Maybank, yaitu dengan memberikan cash back hingga Rp 1 juta dengan TREATS points, potongan harga sebesar 50%+10% untuk pembelian penerbangan kelas ekonomi, penawaran buy 1 get 1 plus potongan 10% untuk pembelian penerbangan kelas bisnis, dan juga program cicilan 0% dengan tenor hingga 6 bulan, serta sebuah koper American–Tourister untuk minimal transaksi Rp 10 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program kartu kredit yang kami tawarkan merupakan wujud komitmen untuk memberikan layanan dan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi nasabah dalam melakukan travelling. Melalui program ini, diharapkan pemegang kartu kredit Maybank akan dapat menikmati manfaat pada saat melakukan traveling” kata Jenny Wiriyanto, Director, Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia.

Kemitraan strategis antara Maybank Indonesia dan Malaysia Airlines di bidang traveling dikukuhkan melalui nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU), yang akan ditandatangani secara simbolis oleh kedua belah pihak di Surabaya pada 29 Oktober 2017. (mar)