Kastara.id, Jakarta – Aktor pemeran Peter Parker/Spider-Man dikenal sebagai sosok yang selalu perduli dengan sesamanya terutama anak-anak. Dan semenjak terpilih dan tampil sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War, Holland sering melakukan aksi amal untuk menyemangati anak-anak yang sedang sakit di berbagai rumah sakit di Amerika Serikat.

Yang teranyar adalah kunjungan Holland disebuah rumah sakit anak New York-Presbyterian Morgan Stanley Children’s Hospital bersama dengan rekan mainnya di film Spider-Man: Homecoming, Zendaya dan Jacob Batalon. Uniknya di rumah sakit tersebut, Holland bertemu dengan seorang anak yang lebih mengidolakan Batman daripada Spider-Man. Momen lucu langsung hadir ketika sang aktor berbincang dengan anak tersebut. Rekan Holland, Zendaya juga memuji aksi ator berusia 20 tahun ini dengan menuliskan kata-kata “I think we have worlds best real life Spider-Man” di akun media sosialnya.

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black). Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao, dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom. Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. (dwi)