Headline

Forbin Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Jokowi-Ma’ruf

Kastara.id, Bogor – Forum Bhinneka Indonesia (Forbin) mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi itu dihadiri Politisi Golkar Agun Gunarsa dan Politisi PDIP Adian Napitupulu.

“Kami atas nama Forbin menyatakan sepenuhnya mendukung yang tercinta dan akan memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ujar Ketua Umum Forbin Karlina Puspa saat membacakan deklarasi dukungan Forbin di Rumah Cuklik, Cigombong, Bogor Selatan, Ahad (25/11).

Puspa mengatakan, deklarasi Forbin ini sebagai niat baik rakyat Indonesia tercinta, sebagai wadah pemersatu bangsa di seluruh tanah air Indonesia. “Dari Sabang sampai Papua harus berjalan pararel berdasarkan Pancasila. Cinta tanah air adalah bagian dari iman,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh anggota Forum Bhinneka Indonesia dari Sabang Sampai Papua menjaga dan merawat NKRI guna untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden pada priode 2019-2024.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Forbin Agun Gunarsa berharap Forbin mampu menjaga keberagaman bangsa Indonesia. Berbeda itu niscaya, keberagaman itu sangatlah indah.

“Bersama kita bisa. Komitmen yang sama untuk pemilu. Semoga Indonesia maju, Indonesia sejahtera di bawah pimpinan Jokowi Dan Ma’aruf Amin,” pungkas Agun. (danu)

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…