FLO DKI Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Wali Kota Jakarta Utara Juaini Yusuf didaulat menjadi Ketua Umum Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta masa bakti 2022-2027. Juani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen FLO DKI Jakarta, dipilih menjadi ketua umum menggantikan KH Zaini Achmad yang telah meninggal dunia.

Penetapan Juaini sebagai Ketua Umum FLO DKI Jakarta, berdasarkan rapat pleno yang dihadiri para pengurus dan perwakilan ormas se-DKI Jakarta di Balai Yos Sudarso Kantor Wali Kota Jakarta Utara (26/2). Rapat pleno yang juga dihadiri anggota DPRD DKI Jakarta, Neneng Hasanah ini, disambut antusias seluruh pengurus FLO DKI Jakarta.

“Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum FLO DKI Jakarta,” kata Juaini, dalam sambutannya.

Juaini berharap, seluruh ormas dapat menjalin kebersamaan dan menjaga situasi kondusif di Ibukota agar pembangunan yang direncanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan jajaran Forkopimda dapat terlaksana dan berjalan sesuai program.

“Semoga FLO dapat bermanfaat untuk masyarakat DKI Jakarta,” tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada perwakilan ormas se-DKI Jakarta, agar menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak.

“Kita harus berbuat yang terbaik dan ikut menjaga stabilitas keamanan dan ekonomi,” tandasnya. (hop)