Fun Football Jakarta International Stadium 2022

Kastara.ID, Jakarta – Tim Jakarta 69 FC berhasil menjadi juara Fun Football Jakarta International Stadium 2022 setelah pada laga puncak yang berlangsung Sabtu (26/4) malam berhasil mengalahkan Bank DKI FC dengan skor 4-3.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Achmad Firdaus mengatakan, kompetisi ini berlangsung satu hari diikuti delapan kesebelasan dari organisasi perangkat daerah (OPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan 69 FC yang diisi sejumlah artis Ibukota serta Ismail Hakim, putra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Juara 1 diraih Jakarta 69 FC setelah berhasil mengalahkan Bank DKI FC. Pemenang kita berikan piala,” ujarnya, usai prosesi penyerahan piala.

Ia berharap, ke depan ajang serupa bisa digelar dan lebih semarak lagi dengan melibatkan lebih banyak lagi peserta. Tidak hanya menggunakan lapangan latih, tapi juga bisa menggunakan stadion utama saat sudah selesai dibangun.

“Kompetisi ini juga merupakan sosialisasi ke masyarakat Jakarta terutama tentang keberadaan dari JIS ini. Semoga nantinya mereka bisa merasakan bermain di stadion utama dengan fasilitas-fasilitasnya,” terangnya.

Firdaus menambahkan, dengan melihat bakat dari pemain yang notabene pegawai dari OPD dan BUMD, maka sangat mungkin mereka diikutsertakan dalam event-event olahraga sepak bola.

“Rencananya, kompetisi sepakbola akan diadakan kembali untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta,” tandasnya. (hop)