Depok

Kastara.ID, Depok – Hari ini 27 April Kota Depok genap berusia 23 tahun. Di hari jadinya kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengusung tema Maju Bersama.

“Sengaja kita ambil tema maju bersama kerena maju adalah sebuah keniscayaan yang harus di capai oleh setiap kota dan kabupaten di dalam pelayanan dan juga di dalam pemberdayaan masyarakat, jadi semuanya harus maju,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris di Aula Teratai, Balai Kota Depok yang dilansir laman resmi Pemkot Depok, Rabu (27/4).

Menurut Mohammad Idris, inti dari kepemimpinan dalam pemerintahan adalah influence. Yaitu melakukan perubahan, memberikan pengaruh yang positif dalam kehidupan masyarakat di kota maupun di kabupaten.

“Tentunya dalam kebhinekaan dalam kebersamaan, bukan sekadar pentahelix lagi sekarang, tapi pentahelix dengan tujuh komponen yang sama-sama, yuk kita bareng-bareng,” jelasnya.

“Semuanya saling mendukung termasuk BPJS Ketenagakerjaan yang sekarang berkolaborasi dengan kita, tanpa mereka kita tidak akan bisa sukses, termasuk masyarakat, termasuk insan media,” tandasnya. (dha)