Depok

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memiliki sejumlah harapan di usia Kota Depok yang ke-23. Dirinya berharap Kota Sejuta Maulid ini dapat semakin maju sesuai dengan visinya yaitu Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

“Untuk Kota Depok saya ucapkan selamat Hari Jadi ke-23. Semoga semakin maju dan menuju Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera,” ujar Imam usai melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP Kalimulya, Rabu (27/4).

Selain itu, di usianya yang menginjak ke-23 tahun, Imam berharap banyak prestasi yang diukir oleh Kota Depok. Baik dari pemerintah maupun warganya, mulai dari tingkat provinsi bahkan internasional sekalipun.

“Mudah-mudah kita juga akan menjadikan Kota Depok sesuai dengan visinya Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” jelasnya.

Tidak hanya itu, imbuhnya, Depok diharapkan menjadi kota yang hijau dan sehat. Hal ini sejalan dengan pandemi Covid-19 yang kini berangsur-angsur membaik.

“Mudah-mudahan pandemi segera selesai, kerena kita sudah terbiasa dengan pandemi mari kita sama-sama menuju kota yang sehat dan perbanyak pohon-pohonan, melindungi air supaya kita menjadi kota yang hijau dan sehat,” tandasnya. (dha)