Perizinan

Kastara.ID, Jakarta – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) Provinsi DKI Jakarta menggelar Lomba Aransemen Theme Song SETIA (Solusi, Empati, Tegas, Inovasi, dan Andal). Pelaksanaan lomba untuk memeriahkan HUT ke-492 Kota Jakarta tersebut memperebutkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Sejak 21 April 2019 hingga hari ini, tercatat 2.120 orang telah mengunjungi portal pendaftaran di https://bit.ly/lombasetia2019. Pendaftaran lomba dibuka hingga 16 Juni 2019 pukul 23.59.

Kepala Dinas PM dan PTSP Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra mengatakan, Lomba Aransemen Theme Song SETIA terbuka untuk umum dan bersifat nasional.

“Kami berharap banyak generasi muda yang bisa ikut dalam lomba ini untuk menuangkan ide dan menciptakan karya baru,” ujarnya, Senin (27/5).

Menurutnya, musik merupakan bahasa universal yang mampu diterima seluruh lapisan dan golongan masyarakat. Sehingga, theme song SETIA ditargetkan juga menjadi media sosialisasi pelayanan perizinan dan non perizinan di Jakarta.

“Tahun ini merupakan tahun kedua diadakannya lomba Aransemen Theme Song SETIA. Pada 2018, lomba ini telah sukses menjaring 144 peserta dari Aceh hingga Papua,” terangnya.

Benni optimistis, jumlah peserta lomba tahun ini akan semakin meningkat dibandingkan tahun lalu. Ia berharap, karya yang dihasilkan memang betul-betul karya terbaik yang dapat mendukung terwujudnya pelayanan publik yang prima melalui gerakan Urus Izin Sendiri itu Mudah

“Selain total hadiah senilai puluhan juta rupiah, pemenang akan diberikan kesempatan untuk tampil di Panggung Gambir, Jakarta Fair Kemayoran,” tandasnya.

Untuk diketahui, peserta lomba dapat mengirimkan hasil karya terbaik dengan mengunggah video di Youtube Channel peserta dan memposting video versi singkatnya di media sosial Instagram peserta disertai hashtag #MelayaniJakarta #LombaSETIA2019 dan mention Instagram Dinas PM dan PTSP Provinsi DKI Jakarta @layananjakarta serta mengirimkan formulir keikutsertaan lomba yang telah ditandatangani ke email panitia. (hop)