Aston Martim

Kastara.id, Jakarta – Dalam memilih sebuah mobil, tentunya konsumen tak hanya melihat spesifikasi mobil yang ingin dibeli. Sisi layanan purna jual ternyata juga berperan besar jadi bahan pertimbangan.

Konsumen tentu ingin mendapat layanan terbaik mengurus mobil mereka yang dilakukan oleh teknisi handal yang terlatih. Demikian pula soal bengkel resmi untuk memberikan layanan purna jual terbaik. Dengan perbaikan di bengkel resmi, konsumen akan mendapat jaminan suku cadang resmi yang akan memberikan performa terbaik untuk mobilnya.

Aston Martin Jakarta sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari brand Aston Martin, pada hari ini, Jumat (27/7), meluncurkan layanan terbaik kepada calon konsumen Aston Martin, yaitu program 5 Years Ultimate Service Package (USP) dan 5 Years Warranty. Program ini berlaku untuk setiap pembelian Aston Martin tipe terbaru mulai bulan Juli 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program 5 tahun USP akan memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada calon konsumen ketika memiliki sebuah Aston Martin tanpa harus memikirkan perbaikan mobil mereka. Program ini menawarkan perbaikan kendaraan secara gratis selama 5 tahun untuk pembelian seluruh tipe Aston Martin terbaru (Aston Martin New Vantage, DB11 V8 & V12, Vanquish S Ultimate, dan DBS Superleggera) tanpa batasan kilometer.

Aston Martin
Program USP dan Warranty selama 5 tahun akan memberikan rasa aman dan nyaman dalam memiliki Aston Martin terbaru tanpa harus memikirkan layanan purna jual. (Ist)

Program USP meliputi seluruh aspek layanan purna jual, mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang habis pakai seperti wiper dan brake pad, serta layanan pendukung seperti biaya jasa perbaikan, derek, dan road-side assistance (towing).

Setiap mobil Aston Martin terbaru telah dibekali program Warranty selama 3 tahun untuk penggantian suku cadang secara gratis yang meliputi komponen terpenting pada mobil, seperti area mesin, transmisi, dan sebagainya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika terjadi hal yang tidak diinginkan kepada mobilnya tanpa harus membayar biaya tambahan. Sebagai komitmen Aston Martin Jakarta memberikan layanan terbaik kepada konsumen, program Warranty 3 tahun ini ditingkatkan menjadi 5 tahun.

Program USP dan Warranty selama 5 tahun akan memberikan rasa aman dan nyaman dalam memiliki Aston Martin terbaru tanpa harus memikirkan layanan purna jual. Tim layanan purna jual Aston Martin Jakarta yang akan mengurus seluruhnya. Pemilik tinggal duduk santai dan menikmati berkendara Aston Martin.

Menurut General Manager Marketing Aston Martin Jakarta Francisca Prandayani, program 5 Years Ultimate Service Package dan 5 Years Warranty Aston Martin Jakarta merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada konsumen dalam bentuk program purna jual yang termasuk paling lengkap di kelasnya. Dengan dua program ini, pemilik Aston Martin tipe terbaru tidak perlu risau memikirkan layanan purna jual, karena tim Aston Martin Jakarta yang akan mengurus seluruh layanan purna jual tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

“Ibaratnya, pemilik Aston Martin hanya perlu mengisi bensin dan juga mengganti ban selama 5 tahun tersebut, karena seluruh layanan purna jual telah termasuk ke dalam program tersebut,” pungkas Francisca Prandayani melalui keterangan resmi yang diterima Kastara.ID, Jumat (27/7) pagi. (yan)