Eiichi Kaito Nissan Datsun

Kastara.id, Jakarta – Untuk memudahkan para pelanggan korporat dalam mencari keberadaan dan layanan sesuai dengan kebutuhan, Nissan-Datsun meluncurkan layanan terbarunya sebagai wujud komitmen Nissan-Datsun. Lewat layanan “5 Star Fleet Service”, Nissan-Datsun berupaya mendukung operasional pelanggan korporat menjadi lebih hemat.

Layanan “5 Star Fleet Service” ini baru diperkenalkan di di Jakarta, Jumat (25/8). Nissan-Datsun memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan kepada pelanggan korporat.

“Namun ini produk bukan hanya kendaraan tetapi juga layanan. Sehingga penting bagi kami untuk bangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat kami melalui teknologi yang cerdas,” ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Kaito.

Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 10-20 Agustus 2017 lalu, Nissan Inteligent Mobility telah mengejewantahkan rencana Nissan. Salah satunya dengan menjadikan bagaimana mobil dikendarai, dan diintegrasikan ke dalam masyarakat dengan tujuan membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bersemangat dan terkoneksi sekaligus meningkatkan keselamatan berkendara.

Nissan juga telah meluncurkan layanan pelanggan terbaru di Indonesia yaitu Nissan Inteligent Service. Layanan ini untuk memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan agar pelanggan ritel atau pun korporat dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual.

Program unik dari Nissan Inteligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-parts mulai bulan November 2017 hingga fasilitas mobil pengganti di dealer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun Nissan tidak berhenti sampai di sini dan terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan layanan untuk pelanggan korporat dengan standar purna jual yang konsisten. (koes)