DWP

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi meminta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Seribu untuk terus berkolaborasi memberikan kontribusi nyata dalam penanganan COVID-19.

Junaedi mengatakan, kolaborasi dari semua unsur diperlukan dalam penanganan pandemi agar bisa segera berakhir dan masyarakat terlindungi dari paparan COVID-19.

“Saya berharap kepengurusan DWP Kepulauan Seribu yang baru ini bisa semakin baik memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Saya mengajak seluruh pengurus dan anggota mendukung percepatan vaksinasi dan penurunan kasus COVID-19 di Kepulauan Seribu,” ujarnya, di Kantor Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara (26/8).

Sementara Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Seribu Rita Susanti Junaedi menambahkan, melalui silaturahmi dan pembentukan pengurus baru ini diharapkan bisa lebih kompak dalam memberikan kontribusi bagi warga dan membantu menyukseskan program-program pembangunan yang dijalankan Pemkab Kepulauan Seribu.

“Kita masih melakukan sosialisasi untuk optimalisasi percepatan vaksinasi COVID-19 bersama kader di wilayah. Dalam waktu dekat kita juga akan menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga,” tandasnya. (hop)