Gaspol-Jek

Kastara.ID, Depok – Perusahaan transportasi online Gaspol Jek Indonesia asal Kota Depok, Jawa Barat, resmi peroperasi usai diluncurkan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya Beji, Depok, Rabu (27/11). Gaspol merupakan singkatan dari “Gerakan Susah Pengemudi Online”.

“Gaspol menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna,” kata CEO Gaspol Jek Indonesia Lisa Subandi pada peluncuran resminya di Hotel Bumi Wiyata.

Dikatakan Lisa, Gaspol merupakan perusahaan trasportasi online yang berkonsep Superhero, yakni dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen dan pengemudi.

“Tapi kita menjadi pembeda dan membuat suatu perubahan transportasi superhero di jaman millenial ini,” imbuh Lisa.

“Perbedaan Gaspol Jek dengan ojek online lainnya, salah satunya terletak dari helm yang digunakan pengemudi yaitu ada sayap serta jaket merah yang bertindak sebagai simbol perusahaan ojek online tersebut,” katanya.

Gaspol Jek Indonesia juga memberikan perhatian penuh kepada para drivernya dengan memberikan bonus, tabungan, dan asuransi. “Kita berikan 2 persen untuk tabungan dan juga bonus 7 persen dari trip. Bahkan kami juga memberikan asuransi kecelakaan dan bunuh diri bagi driver yang bunuh diri,” paparnya.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi Gaspol Jek Indonesia hadir di tengah tengah masyarakat dalam hal trasportasi.

Ditambahkan Pradi, trasportasi online ini sebagai langkah membantu memudahkan masyarakat untuk menggunakan trasportasi dan perekonomian. “Saya bersyukur adanya gaspol, kita butuh sarana yang cepat. Pertama adalah mudah informasi, cepat dan tepat waktu dan aman,” kata Pradi. (*)