P2WKSS

Kastara.ID, Depok – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida memuji kekompakan warga lokasi khusus (lokus) Program Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Bojongsari. Dengan kekompakan itu pelaksanaan program P2WKSS bisa berjalan dengan baik.

“Masyarakat di sini selalu menyambut dengan antusias, semangat dan kebersamaan setiap ada kegiatan yang digelar karena memang Bojongsari itu terkenal dengan warganya yang guyub,” kata Elly usai evaluasi akhir program P2WKSS, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok (26/11).

Elly mengatakan, antusias Perangkat Daerah (PD) juga harus diapresiasi karena sudah melakukan sejumlah program demi keberhasilan program ini. Mulai dari realisasi pembangunan fisik maupun non fisik di lokus P2WKSS.

“Para kader PKK juga semangat, seperti yang tadi kita saksikan dari tim penilai juga memuji karena satu jawaban bisa menjawab banyak pertanyaan lain,” katanya.

Elly juga berpesan kepada masyarakat agar bisa menjaga dan merawat apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dengan harapan bisa membawa manfaat bagi warga sekitar.

“Dengan terus melakukan apa yang sudah dirancang insya Allah akan membwa keberkahan bagi warga di sini,” tutupnya. (dha)