Kastara.Id,Bogor – Relawan Arief Budiman berkumpul dan melakukan konsolidasi di gedung RRIS gang bioskop atoom, Citeureup, Ahad (21/1).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘anak muda curhat politik’ ini bertujuan untuk merangkul suara kaum muda dan pemilih pemula untuk ikut andil pada pesta demokrasi 2024.

Wahyu selaku penggagas acara mengungkapkan, kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 di isi dengan kegiatan positif yang anak muda suka lakukan.

“Ada stand up, terus ada musikalisasi puisi, akustikan, sampe curhat politik dari anak-anak muda yang hadir kepada para calon anggota dewan kita dari PSI”, ujar Wahyu.

Di sesi terakhir acara, Arief Budiman caleg PSI untuk DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat 5 Kabupaten Bogor juga menambahkan kita kaum muda yang optimis dan harus mengambil peran untuk kemajuan bangsa ini.

“Kita optimis, kita selalu berpolitik dengan riang gembira, dan kita yakin dalam acara ini pun kita deklarasikan dukungan untuk Arief Budiman dan juga dukungan untuk kemenangan Prabowo Gibran dengan pemilu sekali putaran aja”, jelas Arief.