Kastara.Id,Bogor – Pasca MUSDALUB KNPI Kabupaten Bogor , pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bogor dapat apresiasi dari ketua DPRD kabupaten Bogor .

Dalam perjalanan kepemudaan saat ini KNPI Kabupaten Bogor mulai intens dan bangkit kembali dalam pergerakan, dalam melakukan komunikasi dengan pemerintahan Kabupaten Bogor pasca MUSDALUB yang di laksanakan pada tanggal 30 Desember 2023 di Hotel Grand Pesona Caringin Kabupaten Bogor.
 Yang mana hasil Musyawarah  Daerah Luar Biasa tersebut sdah di sepakati oleh para DPK dan OKP yang menghadiri acara tersebut atas terpilihnya Wahyudi Chaniago  sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bogor saat ini.

Rudy Susmanto  ketua DPRD Kabupaten Bogor berharap KNPI KabupatenBogor dapat Bersinergi dan berperan bersama dalam membangun kabupaten Bogor melalui program-progranya yang nyata dan memiliki manfaat untuk para pemuda dan masyarakat Kabupaten Bogor.
Karena pemuda adalah ujung tombak penggerak terwujudnya kemajuann pembangunan bangsa.” Ujarnya”.

Masih kata ketua DPRD Kabupaten Bogor pula mengucapkan selamat kepada Wahyudi Chaniago semoga ketua KNPI Kabupaten Bogor saat ini dapat memimpin pemuda kabupaten Bogor lebih baik lagi untuk kedepan nya .Kata  Rudy.