Kastara.Id,Depok – Pengacara  Kota Depok yang sukses membela rakyat kecil, Andi Tatang Supriyadi, meresmikan kantor baru bernama Graha Widia Kantor Hukum Andi Tatang Supriadi (ATS). dan dihadiahkan untuk seseorang yang dinilai berjasa dalam perjalanan kariernya. Widia Ningsih, orang yang dinilai berjasa dalam karier Tatang,bersama-sama menggunting pita menandai peresmian Graha Widia Kantor Hukum ATS di kawasan Kota Kembang, Kota Depok, Senin (27/2).

Andi Tatang Supriadi tak tahan mengeluarkan air mata tidak bisa berkata-kata ketika akan berpidato di depan tamu undangan mengatakan, Graha Widia dibangun sebagai dedikasi, apresiasi dan ucapan terima kasih untuk seseorang yang dinilai telah berjasa dalam kariernya sebagai seorang pengacara. “saya tidak bisa apa-apa tanpa dukungan dari Ibu Widia”ucapnya.

“Beliau adalah teman seprofesi yang sudah saya anggap kakak dan orangtua sendiri yakni  hajjah Widia, untuk itu gedung ini saya persembahkan untuk hajjah Widia Ningsih, terima kasih ya bu hajjah,” Ucap Tatang sambil wajahnya berkaca-kaca bercerita perjalanan hidupnya ketika awal memulai kariernya hingga saat ini.

“Saya bersyukur semua yang saya peroleh saat ini karena rahmatullah dan bantuan teman-teman saya yang hebat dan baik-baik, untuk itu hari ini saya ingin berbagi kebahagian bersama teman-teman saya,” ucapnya.

Tak lupa Tatang dengan salah satu Anggota DPR RI, Nurodji  yang dulunya pernah membantu dalam mengisi kehidupannya,ketika saya belum jadi apa-apa.

Nurodji , yang baru tiba di rumah acara langsung diminta memberikan sambutan. “Waduh saya baru juga datang langsung disuruh memberikan sambutan,” tutut Nurodji.

Dalam sambutannya, Nurodji  merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Tatang atas kesuksesan di bidang hukum dan banyak kegiatan, sehingga Tatang  menjadi orang sukses. “Dulunya  Tatang menjadi ajudan saya, kata orang,  tapi kemudian saya rumahkan karena saya bilang sama dia lebih baik saya sendiri aja ga usah pake ajudan.

Saya melihat beliau orang yang penuh semangat, berdedikasi, beliau pun melanjutkan kuliahnya, kalau waktu itu beliau tidak saya rumahkan, mungkin ga jadi seperti sekarang ini sebagai pengacara yang sukses, pesan saya jadilah pengacara yang membela kebenaran, bukan membela yang bayar,”  kata Nurodji.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan hukum secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan asalkan disertakan surat keterangan tidak mampu dari kelurahan,” tutup .