Bilik Sterilisasi

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima bantuan 12 unit bilik sterilisasi dari Kamar Dagang Industri (Kadin) DKI.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi mengatakan, bantuan 12 bilik sterilisasi yang diberikan kepada Pemprov DKI ini berfungsi untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Bantuan ini kami berikan sebagai wujud partisipasi Kadin DKI untuk membantu Pemprov yang saat ini sedang berjuang melawan virus COVID-19,” ujarnya (27/3).

Diana menyebutkan, selain bilik sterilisasi, pihaknya juga memberikan bantuan 200 galon hand sanitizer, 750 pasang sarung tangan karet, 2,5 ton beras, 500 kaleng kue, 500 pack terigu dan 500 pack minyak goreng.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban Pemprov DKI, khususnya tenaga medis yang berjuang keras memberantas virus Corona,” ucap Diana.

Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta Sri Haryati mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Pemprov DKI sendiri hingga kini terus memberikan dukungan kepada para tenaga medis dengan menyediakan fasilitas tinggal di hotel yang dikelola PT Jakarta Tourisindo (Jaktour).

“Ini wujud kerja sama yang baik antara Pemprov DKI dengan para pengusaha dan masyarakat,” tandasnya. (hop)