COVID-19

Kastara.ID, Jakarta – Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) DKI Jakarta konsisten dalam mendukung penanganan pandemi COVID-19 di lingkungan kantor Pemprov DKI Jakarta. Untuk meningkatkan pencegahan penularan COVID-19, penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan lebih rutin.

Kepala Biro Umum Setdaprov DKI Jakarta, Sugih Ilman mengatakan, sejauh ini pihaknya tidak mengalami banyak kendala dalam mendukung penanganan COVID-19 di lingkungan kantor Pemprov DKI Jakarta.

“Karena pandemi sudah berlangsung selama dua tahun ini, kami sudah siap. Rencananya nanti kita akan mulai lagi inisiasi setiap Jumat sore melakukan penyemprotan disinfektan. Kami akan melibatkan damkar,” ujar Ilman (27/7).

Pihaknya juga selalu memantau penyediaan berbagai fasilitas seperti tempat cuci tangan. Karena masih PPKM Level 1, pihaknya mengikuti semua sesuai dengan surat edaran Sekda Provinsi DKI Jakarta.

Ia menambahkan, ketika ada kasus, pihaknya selalu siap sedia mengambil langkah, khususnya penyemprotan disinfektan.

“Ketika ada pegawai terkena COVID-19, kami menunggu informasi dari BKD. Kalau ada kasus, kami menindaklanjuti permintaan,” tandasnya. (hop)