TP-PKK

Kastara.ID, Depok – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok periode 2021-2026, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Ketua TP-PKK Kota Depok periode 2021-2026 dijabat oleh Elly Farida. Dia meneruskan jabatan periode sebelumnya 2016-2021.

Wali Kota Depok Mohammad Idris berpesan, para pengurus yang baru dilantik agar dapat langsung beradaptasi dan menyusun program kerja selama lima tahun ke depan. Terutama, sebagai organisasi mitra pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kota Depok.

“Saya percaya ibu-ibu akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya, disertai penuh rasa tanggung jawab untuk meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan,” katanya usai melantik pengurus TP-PKK Kota Depok yang baru di di Aula Gedung Serbaguna, Lantai 10, Gedung Dibaleka II sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok (27/8).

Dikatakannya, prestasi yang telah dicapai TP-PKK kelurahan, kecamatan dan kota pada periode sebelumnya diharapkan meningkat pada tahun ini dan seterusnya. eski sedang pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat para kader untuk berprestasi.

“Saya ingatkan kepada pengurus PKK dari tingkat kelurahan sampai kota, untuk terus melanjutkan kerja-kerja dan karya-karyanya yang sudah diukir,” pungkasnya. (dha)