Kastara.Id,Depok – Bobi Uktolseja (26),salah seorang Caleg dari  partai Perindo , dari Dapil 8 Depok-Bekasi,Provinsi Jawa Barat mengadakan syukuran sekaligus memberikan hadiah bagi juara dalam lomba di hari Kemerdekaan Hut RI ke- 78 .di Jalan Cendana 1 Blok F2,Vila Pertiwi Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Cilodong.Depok.Ahad. (27/8).

Tanggapan warga disini sangat positif dengan adanya syukuran ini,saya atas nama pribadi sangat berterima kasih terutama kepada warga RT 02,warga sangat antusia sekali ketika Partai Perindo mengadakan lomba dalam rangka HUT RI ini,bahkan ibu-ibu yang mengikuti lomba tumpeng sangat bergembira.

Bobi berpesan kepada kontituennya,”Jangan pernah lupa menghargai jasa-jasa pahlawan kita”,  yang telah berjuang mati-matian untuk Indonesia tidak hanya jiwa yang dikorbankan untuk membela tanah air Indonesia,dengan semangat para pahlawan kita yang berjuang.

Kepada Para Pemuda kita sebagai garda terdepan selalu ingat kata Presiden Pertama kita Soekarno,”berikan saya 10 pemuda ,saya akan menggunjangkan dunia” itulah filosofi yang sering kita dengar,Ucap Bobi.

Bobi salah seorang pengusaha kelapa sawit Di Sumatra Selatan yang akan masuk ke dunia politik melalui Partai Perindo.Mohon doanyanya agar bisa memperjuangkan aspirasi yang nantinya akan saya bawa ke tingkat provinsi.tegas Bobi

Tunggul Simatupang,salah satu yang mendorong agar Bobi maju menjadi Caleg,karena dia mempunyai jiwa kepemimpinan ,orang nya masih muda dan enerjik.

Masih kata Tunggul,saya pribadi yakin Bobi ini bisa  membawa Partai Perindo berkiprah di dunia perpolitikan khususnya Kota Depok,Bobi ini masih bersih belum terkontaminasi dengan yang lain orang-orang,semoga Bobi ini bisa membawa perubahan.tutupnya