Kastara.ID, Depok – Politikus senior yang juga Dewan Kehormatan Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung tiba di Kota Depok, Sabtu (28/11) siang. Kemunculannya disambut masyarakat dan keluarga besar Partai Golkar di kawasan Sukmajaya, Kota Depok, yang siap mencoblos pasangan nomor 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Diakui Akbar, meski Pradi Afifah bukan dari kader partai, namun secara resmi Pqrtai Golkar telah memutuskan mendukungnya di ajang Pilkada Depok 2020.

“Pradi-Afifah walaupun mereka tidak tersebut sebagai tokoh Golkar, tetapi secara resmi Partai Golkar mendukung mereka,” jelas Akbar Tanjung.

Akbar juga meyakinkan bahwa dukungan Partai Golkar kepada Pradi-Afifah memang berdasarkan permintaan masyarakat Depok. “Jadi Pradi Afifah merupakan pilihan masyarakat,” tandasnya.

Kepada keluarga besar Partai Golkar di Kota Depok, Akbar juga mengimbau untuk tidak ragu dalam memilih Pradi-Afifah pada tanggal 9 Desember 2020.

Jadi, jangan ragu untuk mencoblos Pradi-Afifah. “Mereka pilihan masyarakat Depok yang sesuai dengan prinsip dan perjuangan Partai Golkar,” kata Akbar yang disambut konstituennya. (lan)