Kastara.ID, Ricardo Tormo — Pembalap Spanyol, Marc Marquez, mengungkapkan bahwa pembalap Italia, Marco Bezzecchi, telah mendatanginya di motorhome setelah balapan MotoGP Valencia, Ahad (26/11) lalu.

Namun sayangnya, kedatangan Bezzecchi diwarnai dengan ‘kata-kata yang tidak pantas’ kepada Marquez, bahkan membuat pembalap Spanyol itu tak ingin menceritakan detailnya.

Yang jelas, Marquez memastikan Bezzecchi akan menyesali kata-katanya itu suatu hari nanti ketika sudah dewasa.

Bezzecchi mendatangi Marquez karena merasa dirugikan dalam insiden lap pertama di Tikungan 3. Bezzecchi sebelumnya sudah berusaha bertemu dengan Stewards dan Dorna, namun gagal.

Pada akhirnya Marquez sendiri tak ingin menanggapi Bezzecchi karena itu menurutnya membuang waktunya.

“Saya tidak akan membuang waktu saya dengan meladeni Bezzecchi, ya dia datang ke truk (motorhome) tapi saya tidak akan memberikan komentar apa pun karena itu bisa jadi tidak pantas,” ungkap Marquez kepada Motorsport.com.

“Saya pikir dia akan menyesali apa yang dia katakan ketika dia datang ke truk, tapi kalau sudah lebih dewasa, aksinya sudah jelas sejak lap pertama, kalau mau tetap di luar untuk kembali menyalip di Tikungan 4, berpeluang kalah. Itu saja,” tandas Marquez.

Bezzecchi sendiri mengaku sangat kecewa karena dihantam oleh Marquez hingga terjatuh namun tak ada penalti.

“Tidak ada yang perlu dijelaskan. Dia menghantam saya dan membuat saya terjatuh. Inilah yang terjadi,” kata Bezzecchi yang dilansir Crash.net.

“Untungnya, saya baik-baik saja. Saya merasakan nyeri di bahu kiri dan kaki kiri saya. Sekarang, kedua bahu saya tidak dalam kondisi terbaik. Inilah yang terjadi,” tambahnya.

Stewards Panel pada akhirnya menganggap kejadian itu sebagai insiden balapan dan tak ada penalti. (tra)