RAPBD TA 2019

Kastara.ID, Depok – Kota Depok menjadi kota pertama di wilayah Provinsi Jawa Barat yang menyelesaikan penyusunan RAPBD TA 2019. Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi capaian tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPRD Kota Depok bersama Perangkat Daerah yang telah melaksanakan pembahasan RAPBD Kota Depok TA 2019 sesuai ketentuan dan selesai tepat pada waktunya. Sehingga Kota Depok menjadi Kab/Kota pertama di wilayah Provinsi Jawa Barat yang menyelesaikan penyusunan RAPBD TA 2019,” ungkapnya pada Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018-2019, di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (28/12).

Sementara Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo juga menyampaikan hal serupa. “Saya apresiasi kinerja Pemerintah Kota Depok, Perangkat Daerah, bersama dengan DPRD Kota Depok yang telah menyelesaikan tepat waktu, sehingga Kota Depok menjadi Kota pertama se-Jawa Barat yang berhasil menyelesaikan penyusunan RAPBD TA 2019,” kata Hendrik.

Terkait agenda Penutupan Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018-2019, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Depok yang senantiasa menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung setiap program dan kebijakan yang digulirkan oleh Pemerintah Kota Depok.

“Dengan dukungan dari semua pihak, termasuk DPRD Kota Depok, tentunya semakin memotivasi kami selaku eksekutif dalam memberikan pelayanan terbaik dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Depok. Sehingga diharapkan mampu menjawab dinamika dan problematika yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya. (rud)