“Untuk memenuhi kebutuhan hidup warga, kami menghadirkan makanan cepat dan siap saji dengan nama Djawara Fried Chicken,” ujarnya, Kamis (28/12).

Raditya menuturkan, saat ini Djawara Fried Chicken masih terbatas. Produk ini dapat diperoleh di Djawara Meat Shop Mampang dan Kantor Perumda Dharma Jaya di Cakung.

Djawara Fried Chicken berisi paket nasi matang dilengkapi ayam goreng yang renyah dengan harga Rp 15 ribu. Kelebihan produk ini memiliki daging ayam yang sehat, diproduksi dengan tingkat kehigienisan tinggi dan bisa memenuhi gizi masyarakat.

“Moto kami membuat makanan yang sehat, higienis dan bergizi. Dagingnya ini kualitas yang terbaik,” katanya.

Keunggulan lainnya, sambung Raditya, nasi yang ditawarkan Djawara Fried Chicken berasal dari beras terbaik milik PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ).

“Djawara Fried Chicken dijamin kehalalannya. Kita optimis sekali bisa bersaing dengan yang lain,” terangnya.

Direktur Bisnis Perumda Dharma Jaya, Irwan Nusyirwan menjelaskan, perusahaannya ingin mengembangkan bisnis end to end. Konsep bisnis ini mencakup seluruh proses dari awal hingga akhir dan memberikan solusi lebih lengkap kepada masyarakat.

“Paling tidak, kita menawarkan pengalaman one stop shopping kepada masyarakat. Tidak usah ke mana-mana lagi, mari belanja saja di Perumda Dharma Jaya,” tandasnya. (hop)