Kelurahan Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Bojongsari, Ilham mengatakan, saat ini kasus konfirmasi virus Corona atau Covid-19 di wilayahnya terus menurun. Dari sebelumnya sebanyak 43 kasus, kini hanya tersisa dua kasus.

“Alhamdulillah saat ini penyebaran Covid-19 di lingkungan kami sudah berkurang. Dari sebelumnya berjumlah 43 kasus kini tersisa dua kasus,” ujarnya seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok, Senin (29/3).

Dua kasus tersebut merupakan pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) dari RT 01/RW 04 dan RT 01/RW 06. Keduanya sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

“Masa isolasinya sudah masuk sepuluh hari. Kita juga bantu keperluan logistik mereka berupa beras 5 kg, sarden, mi instan, susu kental manis, dan juga vitamin,” katanya.

Meski jumlah kasus terus berkurang, Ilham meminta warganya tetap menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak fisik.

“Semoga Covid-19 segera berakhir dan kita dapat kembali menjalankan aktivitas secara normal,” pungkasnya. (dha)