Kastara.ID, Jakarta – Perwakilan Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu melakukan audiensi ke DPRD DKI Jakarta dan bertemu dengan Neneng Hasanah yang merupakan wakil dari Dapil Kepulauan Seribu.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu menyampaikan beberapa kritikan dan tuntutan terhadap kinerja Junaedi, di antaranya:

1. Semenjak kepemimpinan Bupati Junaedi, pemuda lokal khususnya mahasiswa tidak pernah diikutsertakan dalam setiap program kerja kabupaten.

2. Pengadaan asrama untuk mahasiswa Kepulauan Seribu

2. Pengadaan fasilitas umum yang harus memperhatikan disabilitas dan juga lansia.

3. Penambahan lahan alternatif pemukiman dan tanah makam di beberapa pulau.

“Semua yang kami sampaikan atas dasar keresahan dari teman-teman mahasiswa dan masyarakat. Sebelum bertemu dengan Bunda, teman-teman pengurus FMKS membuat formulir online untuk mengetahui keluhan-keluhan dari mereka,” papar Fithri Farhana, Ketua Umum Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu.

Sementara Neneng Hasanah menyambut baik kedatangan perwakilan Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu tersebut. “Saya sangat senang kedatangan teman-teman mahasiswa pulau. Karena kedatangan mereka yang akan membawa angin segar untuk Kepulauan Seribu,” ujar Neneng, Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Dapil Kepulauan Seribu.

“Masukan dari teman-teman Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu akan saya teruskan ke Bupati untuk ditindaklanjuti,” tambah Neneng. (hop)