lebaran

Kastara.ID, Bogor – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bordep menggelar tiga event dalam satu hari. Walau masih di bulan Syawal, event kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati Hari jadi TAC Chapter Bordep yang ke-6 pada tanggal 10 Mei 2021 lalu. 

Event tersebut berupa Short Touring, Halal Bihalal, dan Ceremonial Anniversary TAC Chapter Bordep yang ke-6 tahun. Event digelar di lokasi wisata Wanagria, Ciseeng, Bogor.

Sebagai rasa syukur, seluruh member TAC Bordep tersebut menyambut dengan gembira, karena di masa pandemi ini banyak sekali kegiatan yang tertunda. Acara yang dihadiri langsung Om Perdana selaku Wakil Ketua Chapter TAC Bordep berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

Om MAO, ketua Event, berkomentar Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar meskipun ada tiga event sekaligus dalam satu hari, tetapi semangat para member tidak pernah kendor demi menjaga silaturahmi sesama membernya. Lebih lanjut Isep mengatakan, “Semua member sangat antusias ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, karena sudah lama kami tidak melakukan kegiatan seperti ini. Semoga masa pandemi ini cepat berakhir,” pungkasnya. (sla)