Kastara.ID, Depok – Pendukung 02 berkumpul di rumah Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Santri Nasional. Semua ketua partai pendukung Idris yang tergabung dalam tertata Adil Sejahtera hadir seperti Ketua DPD PPP Qonita Luthfiyah, Ketua DPD Partai Demokrat Depok Edi Sitorus, Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir dan Mauludi dari Partai Berkarya, Kamis (29/10).

Kesempatan ini sekaligus menyapa para pendukungnya di 11 kecamatan untuk kampanye virtual yang disambut dengan antusias.

Ketua Pemenangan Idris-Imam, Hafid Nasir mengatakan, kader PKS tetap konsisten untuk kemenangan Idris-Imam dari 15.000 warga PKS yang ada di Kota Depok serta dibantu relawan berjuang tanpa pamrih. “Warga PKS sendiri solid tidak terpecah belah,” katanya.

Hafid menambahkan, dahulu memang pernah ada kader PKS setelah mereka keluar dan mempunyai partai baru, silakan saja dia memilih, karena itu hak politik mereka. Tapi jangan bawa-bawa nama PKS Depok.

“Untuk pilkada di Depok saya tegaskan PKS Depok satu suara untuk pemenangan Idris-Imam. Kalau ada yang bilang kader PKS di Depok itu terpecah belah memilih pasangan sebelah, itu berita hoaks,” katanya.

Akhir-akhir ini PKS selalu diisukan kadernya memilih pasangan Pradi-Afifah. “Saya nyatakan tidak ada kader yang pindah pilihan dalam pilkada Depok 2020,” imbuhnya.

PKS Depok, lanjutnya, selalu istiqomah dan ikut aturan partai dan kader PKS Depok selalu kompak. (*)