Kastara.id, Jakarta – Blibli.com mengukuhkan keberadaan serta komitmennya dalam membangun pasar otomotif secara online dengan ikut ambil bagian dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, 27 April–7 Mei 2017. Sebagai Official e-Commerce Partner, Official Marchandise Partner, Official Ticket Partner, dan Platform Online untuk penyewaan booth IIMS 2017 yang diyakini dapat memperluas pasar yang dijangkau dari sisi pasar online.

Selain mencapai target penjualan, Blibli.com akan tetap mempertahankan konsistensinya dalam pemasaran serta brand awareness di IIMS 2017. Langkah ini sekaligus strategi untuk menjadi top of mind di masyarakat sebagai tempat pembelian produk-produk otomotif secara online.

Di IIMS kali ini Blibli.com tetap mengusung strategi pemasaran seperti cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian produk otomotif mobil dan motor serta kekuatan 3S (Sales, Spare part, dan Service) sama seperti saat membeli di offline showroom/outlet.

“Keunggulan kami dibanding offline store adalah keleluasaan dalam menghadirkan seluruh produk otomotif baik kendaraan bermotor, aksesoris serta produk pendukung yang dijual di website kami dalam event offline seperti IIMS 2017, dan akan ada lebih dari dari 7.700 kendaraan bermotor yang siap kami tawarkan dengan berbagai merek dan kelas ditambah lebih dari 15.000 produk pendukung lainnya,” kata Head of Trade Partnership Blibli.com Ridwan Gautama.

Di IIMS 2017 Blibli.com menjadi solusi online channel bagi merchant dan brand partner kami serta sebagai destinasi bagi konsumen khususnya pehobi otomotif, sehingga tanpa pergi ke showroom mereka bisa mendapatkan informasi dan langsung membeli secara online. Sebagai official digital channel bagi brand-brand otomotif dapat menjadi referensi terpercaya dalam pembelian otomotif secara online.

Dalam beberapa tahun ke depan para merchant yang bergabung sebagai mitra kami akan sangat terbantu karena mereka memiliki channel untuk menjangkau future market di mana semakin ke depan tren orang mencari informasi akan melalui digital channel, sehingga di saat launching produk baru atau promo-promo bisa dilaksanakan secara pararel dengan offline dan konsumen di luar kota yang berminat membeli produk dapat langsung melakukan proses pemesanan. (koes)