Kastara.id, Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi ajang pembuktian bagi PT General Motor Indonesia (GMI) dengan meluncurkan produk terbarunya The All New Chevrolet Colorado. Sebuah truk pickup tangguh yang cocok dengan berbagai gaya hidup, desain yang menarik, mesin yang tangguh, serta performa terbaik untuk kegiatan bisnis di berbagai sektor industri maupun penggemar off road.

Colorado yang terbaru mempertahankan kemampuan off road serius seperti pendahulunya. Ditambah penyempurnaan yang mengesankan dan semangat go anywhere yang didukung oleh teknologi canggih. Selain itu Colorado memiliki penampilan yang tangguh namun menarik dengan garis yang tajam dan proporsi kuat sebagai ciri khas DNA truk Amerika.

Dengan eksterior dan interior yang telah didesain ulang penampilan tangguh dan canggih menjadikan truk ini ideal untuk bekerja. Penampilan Colorado yang mudah dikenali di jalan sehingga memastikan kendaraan ini paling menonjol dari keramaian, dengan mengkombinasikan fasia khas depan yang sporti berotot dengan lampu LED daytime running slim, sport bar, velg alloy, dan pintu eksterior krom. Interiornya memberikan kenyamanan dan teknologi yang unggul dengan tata letak intuitif yang mudah digunakan dengan tampilan layar 8 inci yang menghadirkan konektivitas ke smartphone dengan sistem infotainmen Mylink terbaru dari Chevrolet.

Untuk melengkapi kesempurnaan sebuah kendaraan dan kepuasan berkendara Colorado memberikan tingkat keamanan aktif terbaru meliputi Forward Collision Alert, Lane Departure Warning, dan Front Park Assist serta memperkenalkan teknologi konektivitas terdepan dengan Remote Engine Start & AC on dan infotainmen.

“Chevrolet dengan bangga memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu truk yang paling penting dan digemari di kawasan ini. Kami yakin produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado baru yang memberikan performa terbaik untuk kedua operasi bisnis di berbagai sektor industri dan juga penggemar off road,” kata President Director PT GMI Gaurav Gupta.

GMI memmberikan dua pilihan, yaitu Colorado Double Cabin High Country 4×4 AT yang menggunakan mesin diesel 2.8 L Duramax empat silinder Variable Geometry Turbo Diesel Engine (VGT) yang dipasangkan dengan 6 percepatan transmisi otomotif dengan model manual mesin ini menghasilkan tenaga 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm dibanderol dengan harga Rp 517 juta (OTR Jakarta). Sedangkan Colorado  Double Cabin 4×4 MT menggunakan mesin diesel 2,5 L Duramax 4 silinder Fixed Geometry Turbo Diesel (FGT) yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm juga dilengkapi dengan 6 percepatan transmisi manual. Colorado Double Cabin 4×4 MT dibanderol Rp 405 juta (OTR Jakarta). (koes)