Mala S Ramadhona

Kastara.ID, Jakarta – Untuk mendukung kebijakan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) PD PAL Jaya melakukan perpanjangan work from home (WFH) bagi para staf dan karyawannya. Meski demikian bagi warga Jakarta yang membutuhkan pelayanan PD PAL Jaya telah menyediakan sejumlah nomor hotline maupun melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

“Selama WFH operasional PAL Jaya tetap berjalan seperti biasa hanya saja terdapat pembatasan atau pengurangan sesuai aturan yang berlaku,” ujar Mala S Ramadhona, Humas PD PAL Jaya (29/4).

Dikatakan Mala, bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa layanan PAL Jaya dapat menghubungi pelayanan pengolahan sistem perpipaan atau offside treatment dengan menghubungi hotline 021-835 4254 atau 081285171632.

Sedangkan untuk pelayanan pengelolaan sistem Biopal dapat menghubungi hotline 021-835 4252 atau 081385291475.

“Pelayanan penyedotan lumpur tangki septik dan layanan lumpur tinja terjadwal (L2T2) dapat menghubungi hotline 021-8354252 dan WhatsApp 081290777020 atau 081290777030,” katanya.

Sementara untuk pengiriman surat menyurat, dapat mengirim email dengan alamat paljaya@paljaya.com atau menghubungi 021-8354252. “Selama Ramadan jam operasional kantor Senin-Jumat pukul 08.00-14.00,” tandasnya.
 (hop)