Indonesian Balloon Art Festival

Kastara.id, Jakarta – Yuk kita nonton sesuatu yang berbeda di Jakarta, seni balon yang penuh pesona. Indonesian Balloon Art Festival (IBAF) 2018 digelar di area Center Court Mal Ciputra, Jakarta. Di festival yang berlangsung dari 29 Juni-8 Juli 2018 ini, kita bisa melihat beragam kreasi yang terbuat dari balon.

Dengan tema ‘Wonderful Indonesia’, dan mengangkat tema kota Yogyakarta, Nias, Maluku, dan Bali IBAF 2018 digelar. Boleh dibilang event ini merupakan Festival Kreasi Balon Terbesar di mal yang ada di Indonesia.

Dengan menghadirkan empat daerah di Indonesia dalam dekorasi balon. IBAF digelar untuk mengisi masa liburan sekolah yang edukatif, kreatif, dan imajinatif karena mengangkat keindahan, kekayaan alam, dan keragaman budaya melalui tema Wonderful Indonesia.

Pengunjung juga bisa melihat beragam bangunan dan baju adat khas daerah yang semuanya terbuat dari balon.

Dalam gelaran Indonesia Balloon Art Festival 2018 ini juga didukung oleh Indonesia Balloon Artist Club dari Medan, Palembang, Jambi, Banjarmasin, Jakarta, Bandung, Purworejo, Malang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Biak, serta Timika.

Harga tiket masuk untuk Senin-Kamis Rp 20 ribu. Untuk Jumat-Minggu Rp 30 ribu atau bisa mendapatkan tiketnya terlebih dahulu di di Gotix Gojek Apps dan loket.com. (hero)