Kelurahan Krukut

Kastara.ID, Depok – Lurah Krukut Tajuddin gerak cepat melakukan koordinasi antar stakeholder. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah saya mendapatkan amanah menjadi Lurah Krukut sejak awal September 2021. Saya terus berbenah dan melakukan koordinasi antar stakeholder,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (29/9).

Tajuddin menjelaskan, kegiatan koordinasi terus dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan koordinasi tersebut, terdapat berbagai unsur mulai dari Kecamatan Limo, Paguyuban Kelurahan Krukut, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), LPM serta RT dan RW.

“Banyak yang kami bahas, misalnya menata kantor Kelurahan Krukut dengan taman bermain anak, ruang baca, ruang laktasi kemudian menata kembali sekretariat TP-PKK. Begitu juga ketua TP-PKK Kelurahan Krukut, Nani Sumarni untuk menggelar rapat koordinasi dengan kadernya,” jelasnya.

Tajuddin menambahkan, pihaknya juga masih terus melakukan monitoring pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19. Yakni dengan terus melakukan sosialisasi agar semua warga ikut vaksinasi yang telah digelar baik dari pemerintah, TNI-Polri maupun pihak lainnya.

“Saya berharap pelayanan akan semakin baik. Dengan koordinasi yang baik, untuk menyejahterakan masyarakat Kelurahan Krukut,” tutup Tajuddin. (dha)