Kastara.Id,Depok – Satu lagi Srikandi dan sang orator dari PPP Kota Depok .Qonita Lutfiyah tidak lupa  mengajak seluruh konsituennya untuk mengedepankan politik secara sehat.

Untuk itu Qonita selalu mengajak seluruh kader dan simpatisan PPP Kota  Depok untuk berpolitik dengan santun, akhir-akhit ini mengingat tensi politik pada masa kampanye saat ini mulai memanas.

“Kami tak bosan-bosanya mengajak para kader dan konsituen ,untuk menjaga kesejukan berpolitik di masa kampanye ,dan tetap ber politik sehat dan santun agar masyarakat semakin simpatik,” ujar Qonita , Rabu (29/11).

Qonita yang  maju  menjadi caleg melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di pileg 2024 mendatang,  mengajak para konsituennya untuk berkepala dingin dan tidak mudah terprovokasi dengan kondisi apapun.

mewanti-wanti konsituennya agar tidak melakukan fitnah, hasutan dan perbuatan yang merugikan caleg lain.

Dengan tegas Qonita mengatakan,“Bersaing secara sehat itu lebih terhormat, tak perlu menjelek-jelekan apa lagi sampai mengambil hak calon lain. Tetap jaga kondusifitas keluarga, lingkungan dan wilayah. Jangan sampai ada yang dirugikan,”.

Qonita mengatakan, dalam masa kampanye hendaknya diisi dengan kegiatan positif yang bisa menarik simpati masyarakat.

“Kedepankan visi misi serta gagasan, agar masyarakat semakin yakin untuk memilih. Enggak perlu menjelekan bahkan menjatuhkan caleg lain,” ucapnya.

Pernyataan itu diungkapkan Qonita untuk menyikapi mulai meningkatnya tensi politik jelang pileg 2024 mendatang.tutupnya