Penghargaan

Kastara.ID, Depok – Di penghujung tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali mendapatkan penghargaan, baik level provinsi maupun nasional. Wali Kota Depok Mohammad Idris menyerahkan sebanyak empat penghargaan pada sejumlah Perangkat Daerah (PD) terkait.

“Terima kasih atas dedikasi yang diberikan, mudah-mudahan berbagai penghargaan ini menjadi awal yang baik bagi kita dalam menyambut tahun 2020,” kata Mohammad Idris saat memberikan sambutan apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (30/12).

Untuk penghargaan di level nasional, Pemkot Depok mendapatkan Sertifikat (International Organization for Standardization) ISO 9001:2015, Kelurahan Sadar Hukum, dan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

Adapun di level provinsi, pihaknya mendapatkan Penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Award 2019.

Untuk keempat penghargaan tersebut, yang diberikan saat Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 di Bandung, Pemkot juga dianugerahi Posyandu Award Tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini diberikan berkat dedikasi dan bimbingan Kota Depok selama ini terhadap Posyandu.

Sedangkan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok, ia berpesan untuk terus meningkatkan kinerja. Untuk itu, semangat pengabdian tersebut agar tidak luntur dan lengah.

“Termasuk bagi yang akan memasuki masa pensiun dari ASN, baik tahun depan atau tahun 2021. Jangan sampai terlena, sehingga bisa menyelesaikan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan baik,” katanya. (*)